FAQ

Apakah ini benar-benar Original..?
JAWAB : Kami jamin PARFUM yang http://www.CiKios.wordpress.com jual ini adalah 100% ORIGINAL bukan parfum kw, parfum reject, parfum suntik/refill semua buatan pabrik dengan bibit yang di impor langsung dari Prancis. Salah satu bukti bahwa PARFUM MUSK by LILIAN ASHLEY http://www.CiKios.wordpress.com Original adalah terdapat badan POM di box maupun di botolnya serta merek yang terdaftar resmi diIndonesia.murah dan original!!

Ada Berapa Jenis Aroma Parfum MUSK by LILIAN ASHLEY..?
JAWAB: Total ada 7 aroma yang terbagi 3 aroma cowok dan 4 aroma cewek. gambar dan jenisnya bisa dilihat di kategori.

Apakah saat dipakai ada rasa panas atau bernoda di baju..?
JAWAB: TIDAK ada rasa panas,TIDAK bau menyengat (layaknya Refill),TIDAK berminyak ataupun bernoda dipakaian, karena komposisinya memang sama dengan merek original lainya.

Apakah parfum ini aman untuk saya gunakan dan seandainya saya menjual lagi apakah aman dimata hukum, nanti jangan-jangan berurusan dengan POLISI..?
JAWAB: Sekali lagi saya katakan kepada anda bahwa PARFUM MUSK by LILIAN ASHLEY kami adalah 100% original bukan parfum kw 1 ataupun kw super dll, PARFUM http://www.CiKios.wordpress.com ada POM di box dan botolnya serta merek MUSK by LILIAN ASHLEY terdaftar resmi diIndonesia jadi saya pastikan bahwa anda dapat berjualan dengan tenang tanpa takut berurusan dengan hukum.

Dari segi daya tahan..?
JAWAB : Mampu bertahan hingga 5-8 jam sama seperti PARFUM EDT original lainya. tapi ingat layaknya parfum EDT original lainya, itu semua tergantung dari aktivitas anda juga. tidak ada Eau de Toilette PARFUM original merek lainnya yang akan tahan lebih dari 8 jam wanginya dengan sekali periode penyemprotan apabila memang aktivitas anda cukup aktif dan selalu berada diluar ruangan.

Kenapa Harga parfum original yang anda jual bisa murah sekali..?
JAWAB: karena kami adalah Distributor resmi langsung dari pabriknya sehingga kami dapat memberikan harga yang terbaik untuk anda.

Apa Kelebihan Parfum MUSK by LILIAN ASHLEY dibandingkan dengan parfum-parfum yang lain..?

* Menggunakan kemasan ukuran botol 30ml yang sangat ideal dan peraktis, bisa dibawa kemana-mana. di taruh di tas,meja kerja,mobil,rumah dll.. sehingga anda dapat memakai parfum dimana saja tanpa harus membawa dengan kemasan yang berat.
* harga yang sangat murah, cocok bagi anda yang senang berganti-ganti parfum ini adalah solusi yang sangat baik.. karena anda bisa berganti wangi parfum sesuai aktifitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.
* bagi anda yang ingin menambah penghasilan, anda bisa menjadi reseller kami dengan modal minimal namun bisa menghasilkan keuntungan yang sangat menggiurkan.

Apakah bisa ketemuan langsung / ada toko fisik / bisa COD  ???
Jawab: MAAF kami hanya online store dan tidak punya toko fisik , kami juga tidak terima cod / ketemuan,semua pemesanan via sms dan pengiriman via TIKI/JNE/ESL/WAHANA.

Metode pembayaran via bank apa saja?
Jawab: Via Bank BCA

Harga masih bisa kurang gak?
Jawab: Maaf yah.. sudah harga Net, silahkan cek harga di sini.

SMS/BBM ke http://www.CiKios.wordpress.com kok tidak dibalas?
Jawab:Mohon kesabaran bro/sis kalau belum di balas, sms/bbm yang masuk banyak jadi diproses satu-persatu.

Jamin sampe gak nih? Kalau transfer uang, ga sampe gimana?
Jawab: Sejauh ini, dari sekian banyak customer yang beli belum ada yg komplain.
Kami jamin PARFUM yang anda beli di http://www.CiKios.wordpress.com akan sampai di tangan anda 100% selama Informasi ketika pemesanan benar dan lengkap.

Barang kapan nyampe ?
Jawab: Lama pengiriman sepenuhnya tergantung TIKI/JNE/ESL/WAHANA,
dan diluar kendali http://www.CiKios.wordpress.com yah..

Umumnya, perkiraan barang bisa sampai sekitar 1-2 hari untuk area Jabotabek
dan 2-4 hari utk area lain (tergantung jauh/dekat).
Status pengiriman bisa dicek di http://www.tiki.co.id / http://www.jne.co.id / http://www.esl-express.com / http://www.wahana.com.

Setelah transfer jam berapa barang di kirim ???
Jawab: Bila anda transfer sebelum jam 12 siang kami akan usahakan barang akan di kirim ke TIKI/JNE/ESL/WAHANA di hari yang sama.

Pengiriman hari apa saja?
Jawab: http://www.CiKios.wordpress.com hanya mengirim barang hari senin s/d jumat (sabtu dan minggu kami libur).

Bagimana kalo Parfum lama sampai di tempat / Parfum Pecah,Dus/Box Rusak ???
Jawab: tanggung jawab kami hanya sampai barang dikirim , di luar itu tanggung jawab dari jasa pengiriman TIKI/JNE/ESl/WAHANA.
*nb: kami tidak pernah mengirim PARFUM jika kondisinya cacad, kami akan selalu menge-cek ulang kondisi PARFUM sebelum mengirimnya.
*nb : oleh karena itu tolong sms format data alamat yg lengkap (kota , propinsi , kodepos) , sertakan no hp.karena isi sms anda yang akan kami print jadi alamat
*nb : bila paket tidak sampai dlm jangka waktu 3-4 hari silakan minta no resi ke kami via sms.
*nb : bila dalam waktu 1 minggu barang belum sampai dan anda tidak menghubungi kami,maka itu sudah di luar tanggung jawab kami.

Telah Terbit on Juni 30, 2011 at 9:17 pm  Komentar Dinonaktifkan pada FAQ